Powered By Blogger

(: my sincere greet for y'all :)

== welcome ==

Sunday, August 14, 2011

pilah pilih rasa

1 hal yang udah saya daptakan bahkan waktu saya belum lahir dan menpakkan kaki ato melirik dunia ini. itu cinta.
hmm.. satu kata yang bisa dimiliki, diberikan dan didapat seseorang. saya punya kata itu dan merasakan kata itu, antah dari keluarga saya atau teman-teman dan tetangga saya, tapi satu hal yang pasti beda adalah cinta saya kepada orang yang bahkan sebelumnya saya ndak pernah pikir untuk tempatkan di secuil otak saya (ih, masak iya otak dicuil :D), pikiran saya, honestly, me ,myself, dont even know what is the real meaning of love and i dont know is this called love or just the same felling i have toward my family or friends that called like and know them well.
kadang emang saya bingung, saya juga kagak tahu tuh  sebenarnya saya cinta apa ndak sama seseorang yang saya liat, saya pikir cinta dan simpati ato seneng adalah hal yang rada sama yak, sulita tuh bedainya. kadang saat liat seseorang hati saya bilang " hey, dila, ini lho orangnya, maybe he's the one, someone you're gonna love whole heartly" (dalam hal ini kebenaran hati belum teruji lho ya) well, nampak-nampaknya saya meragukan kebenaran love at first sight, saya pikir lagu mas-mas blue itu rada salah judulnya, mustinya kan kagak ada noh yang namanya love at first sight, adanya simpati pada pandangan pertama ato kagum pada pandangan pertama, rada jauh lah kalo ngomongin masalah cinta cuman dari satu kali tatapa, ya kalo iya dianya natap kita, lha kalo misal kitanya tok yang liat dia, dianya enggak nglirik sedikitpun, dan kita menyimpulkannya sebagai love at first sight, nah lo, kalo udah gitu parah dah jadinya, itu mah sebutannya udah beda udah lain, menurut saya itu mah namanya one sided love at first sight,  ehehhehe.
nah, jadi  ya, menurut saya itu gak ada yang namanya begitu liat sekali kok langsung jatuh cinta, itu namanya cuci mata kali ya, saya sering yang begitu itu. pas jalan kemana sama temen ato liat pilem, drama ato apalah, pokonya yang nampilin cowok bening gitu hati saya sih, bilangnya.. wuihh cakep.. andai bla bla bla (dalam hal ini selanjutnya adalah kata-kata klise cewek normal yang doyan cuci mata. saya termasuk gak ya ?? :pp)
nah, teman, mulai sekarang mari kita mulai pilah dan pilih mana cinta, mana simpati mana sayanag dan pada siapa rasa itu kita berikan. jangan sampai salh orang lho ya, hal pertama adalah cinta pada tuhan , selanjutnya silhkan pilih dan prioritaskan menurut versi anda masing masing,huhuheee
nah, yang pasti except for allah, never love someone more than his love towards you :)). this is for now, im  not a type for talking and babbling about love in a long time and being a wise-like girl. uh ohh... reallly not my type or personality, so guys, lets find our love, the real precious one and lets have a check on'em. are they really the one or just our heart that hasn't been mature enough saying so.. so so so... lets hunt!!! :D

No comments:

Post a Comment