Powered By Blogger

(: my sincere greet for y'all :)

== welcome ==

Friday, July 8, 2011

SUCH A GOOD MOOD TO END THE EXAM DAYS :)

hari ini adalah hari trakir uas saya.. well. i have to celebrate it,hahaha. enaknya, udah gak mikir2 lagi di malem hari kira2 apa yang bakal keluar di tes esok hari. pada dasarnya hari ini adalah hari yang (lumayan) menyenangkan. tadi saya selesai tes jam 10an lebih (oiya, sebenernya tadi ada layatan temenku SMA meninggal, aduh, sayang sekali gak bisa ikut soalnya ada tes. just wish her rest in peace in heaven, God knows she's a good girl :)) habis itu saya ngurusin sedikit urusan mengenai S*H(semacam pramuka gitulah) trus minta tolong temen buat apdet smadav ku ke pro. sebenernya ini dikarenakan flash saya masuk ke lepi temen yang notabene adalah peternak virus, sebenernya saya sudah diingatkan sama dia, tapi mau begimane lagi.. saya memang butuh datanya buat uas esok hari. dan benar saja, setelah saya pulang dalam keadaan lelah, konsentrasi turun (terang saja, kan seharian belum minum mijone :D) saya apdetlah avirag di lepi ane, sudah 2 bulan bok, kagak ane apdet, takut kena komplikasi kalo gak tak apdet segera, setelah saya apdet, dengan perasaan tenang dan berlagak menantang ke gerombolan pirus liar yang mengintai dari balik flash, saya colokkanlah flashnya dengan mantap. setelah itu saya scan. tapi apa pemirsa..yang ada hanya tulisan 100% completed tanpa ada embel2 virus yang kedetect. kontan saja saya bertanya-tanya pada diri saya sendiri (ak nanya ke rumput yang bergoyang, palingan dia lagi hibernasi, ini kan musim panas gituloh, summer mamen, summer!! #njut ngopoh?? ).
dengan berat hati saya harus membuka flash saya (rada deg2an sih, kan katanya kalo flashnya ada pirus trus dibuka bakal nyebar ke lepi) sebenernya saya juga penasaran dan bertanya-tanya apakah mungkin flas saya itu jenis yang langka, antik dan ajaip. intinya ampuh lah,sistem imunnya tingkat tinggi, tapi perasaan sejak lahir brlum pernah imunisasi (emang flash punya emak?),stelah saya buka.. ternyata oh.. so so so many tulisan berbunyi shortcut. langsung sajo sayo tancap gas, tak delete semuanya. harapan ane sih itu kayak pirus biasanya yang ngedobel data jadi shortcut, tapi ternyata itu beda pemirsa.. yang saya hapus itu adalah notabene data saya yang sesungguhnya. ya allah ampuni saya, beneran deh, rasanya pengen nangis dan saya ndak tahu apa yang sudah saya hapus (oh my beloved data, maapkan saya, ndak maksud buat mencampakkanmu), yasudahlah akirnya itu jadi pelajaran saya kalo pirus itu jenisnya beda dan berefek beda, mustinya itu di unhidden bisa>>coba minum mijone, mesti bisa konsentrasi penuh dan gak salah jalan, lhohh??
setelah saya tahu avira ndak mempan sama sekali, seperti kata bondan prakoso, nyaliku menciut, akirnya dengan percaya diri lagi saya coba donlot smadav (sekali2 jadi orang yang cinta produk negeri lah, kali aja pirusnya lokal>>pirus lokal pirus gak elit tuh, duitnya dikit bisanya nyerang flash punya pribumi mulu =.=). dan ternyata yang saya apdet juga eror..aduh nasib deh, kalo lagi gak mujur kok mesti kojur alias ajur,weleh??
yasudahlah, karena itu saya langsung saja meminta teman saya untuk mengapdet smadav saya mjadi pro,wkwkwkwk.(mampus lo, dalam pikiran gue langsung kebesit niat jahat balas dendam ke cecunguk2 tengik itu (baca: pirus lokal yang gak modal)nyahahahahah) jahat ya? biarlah, demi dataku yang tercinta.. *backsound : lagu melow mendayu-dayu*
setelah selesai apdet antivir, saya pergi bergegas ke rumah jamur (begitu saya menyebutnya mulai dari sekarang)apa itu? rumah jamur sebenernya cuman kayak tempat di taman kampus yang ditengahnya ada tempat buat wifian bentuknya kayak jamur gitu, itu loh yang kayak payung atasnya bulet melebar, biasanya buat gambaran ato hiasan jamurnya jadi bentuk ndol2 polkadot gitu,hehehhe
nah, disitulah tempatku beradu #halah sekalian nungguin pepep mau konsul proposal baksos ke bu dosen yang notabene lagi rapat(i penting) :))
setelah saya sambi browsing dan fb an akirnya tibalah saat saya dan pepep beserta ocun dan ipeh manghadap kanjeng ratu (gak ding, maksud saya bu dosen ). ternyata oh ternyata setelah menunggu lama cuman disuruh ninggal proposalnya, yaelah. time is money mam, dont ya know that?? kalo ane pulang dari tadi kan jadi bisa dapet duit, udah bisa nagih utang ke bnyak orang #lhoh? sejak kapan jadi renternir yak =.=
singkat cerita akirnya saya dan segerombol anak yang terampas waktu berharganya tadi #halah, pergi kembali ke rumah jamur, tapi 1 hal yang sedari tadi gak ilang ilang dan gak pergi alias dengan rela menunggu kami disitu, yaitu bau Tai Kucing.. aduhh sumpah deh bo' darimana sih asalnya itu bau, really really disgusting and smelly, not good at all, yack!!
disiru saya dan teman-teman melakukan pekerjaan mulia yang sangat saya cintai yaitu NGGOSIP, akirnya otak ku sedikit adem meski masih terkontaminasi bau tai kucing itu. hahahahha. rasanya sudah lama gak ngobrol, refreshing dan nggosip gitu (iyalah, secara udah 2 minggu uas mulu gitu).
saya sama temen-temen ngobrolin soal rencana kita buat jualan di sanmor (sunday morning, semcam pasr kaget ato apalah itu di dket UGM tiap minggu pagi, disitu ntar bnyak orang yang jualan dan selese jogging ataupun sekedar jalan-jalan saja), jualan begituan ceritanya buat nambah dana baksos buat anak yatim (hayoo, sapa yang mau ikut nyumbang, hehhe. saya terima dengan iklas :D ) akirnya setelah melalui pertimbangan yang matang, kita pilih buat jualan minuman yang seger sejenis es, nah si pepep yang tau resepnya, sama bikin bola2 donat gitulah, rencananya besok mau pada eksperimen dulu, tapi kagak tau deh, jadi apa kagak.wkwkwkkw
setelah selesai mbahas itu, akirnya kita2kitapun pada pulang kerumah masing2, dan kairnya, hariku berakir dengan menyenakan hari ini. belanja sayur tampak menyenangkan, arisan RT tampak menyenankan (agak maksa dikit lah, yang jelas masalah makan-makannya pastilah menyenangkan,hahah). tau deh apa sebabnya tapi mood saya lumayan bagus hati ini, saya juga lagi demen saya lagu yang riang2 gitu terutama lagu korea yang nyanyi sistar judulnya starlight moonlight, bagusss banget lagunya, easy listening!
sudah slesai sampai disini ceritaku untuk hari ini, selamat malam :))


No comments:

Post a Comment